Memahami Makna Asuransi

Saya telah kehilangan seorang teman yang tidak saya tawari asuransi ketika dia masih hidup.  Satu minggu setelah acara pemakamannya, saya telpon lagi istrinya, “Mary, adakah sesuatu yang bisa saya bantu?”

Jawabannya membuat saya merasa sangat bersalah, “Terlambat Bert!  Dulu kamu punya kesempatan untuk menolong saya.  Sekarang tidak ada lagi yang dapat kamu lakukan bagi saya!”

Lain halnya dalam acara pemakaman klien pertama saya.  Saat itu saya duduk di dekat istrinya.  Orang-orang menghampirinya sambil mengucapkan simpati dan turut berduka cita.

Hampir setiap orang yang menyalaminya mengatakan, “Apakah ada yang saya bisa lakukan untuk anda?”

Saya tahu dari mereka semua yang menawarkan bantuan kepadanya, hanya saya yang akan benar-benar membantunya.  Saya telah menjual asuransi kesehatan kepada almarhum suaminya, dan dalam beberapa hari saya segera membawa cek yang akan sangat membantunya.  Meskipun kejadiannya cukup menyedihkan, tetapi saya merasa bangga mendapatkan peran dalam drama kehidupan nyata ini.  Semua ini menjadi mungkin dengan adanya produk luar biasa yang kita jual, Asuransi.

Mungkin kedua pengalaman inilah yang membuat saya sangat dalam memahami makna asuransi.

(Kutipan Buku Umberto A. Palo: Misi versus Komisi)

***

Untuk konsultasi tabungan asuransi Prudential, hubungi Rony: 0812 411 45 999

About Rony M

Rony adalah agen asuransi Prudential dengan kode agen 00266224 dan nomor lisensi AAJI: 11379005. Untuk konsultasi dan presentasi tabungan asuransi Prudential, hubungi Rony: 0812 411 45 999 atau email: ronce158@gmail.com.
This entry was posted in 1. Memahami Makna Asuransi and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

